Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aktivis Ini Minta Pemkab Katingan Fokus Jalankan Roda Pemerintahan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 November 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Maulana Kawit salah seorang aktivis pemuda di Kabupaten Katingan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Katingan agar fokus menjalankan roda pemerintahan berjalan lancar.

Hal itu disampaikan melalui rilis yang dikirimkan Maulana Kawit, yang kini tercatat sebagai mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Kampus II Kasongan kepada Borneonews, Sabtu (11/11/2017).

"Kita memasuki tahun politik, jadi memang sulit posisi sekarang dalam menjalankan roda pemerintahan terlebih dengan banyaknya pejabat publik kita mencalon jadi kandidat dalam Pilkada 2018 mendatang, tapi apapun permasalahnya kepentingan umum harus di prioritaskan," tegas Maulana.

Maulana juga menyayangkan dengan sejumlah agenda rapat paripurna DPRD Katingan yang sudah seringkali batal digelar karena kehadiran anggota dewan tidak memenuhi kuorum.

Sementara itu beberapa tamu undangan, baik dari kepala SOPD, tokoh masyarakat dan undangan lainnya yang hadir dalam kesempatan tersebut harus bersabar dengan hasil sidang dijadwalkan ulang.(ABDUL GOFUR/B-8)

Berita Terbaru