Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungan Kerja, ini Rencana Kegiatan Menteri Pertanian RI di Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 11 November 2017 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Menteri Pertanian (Mentan) RI Andi Amran Sulaiman bakal kembali mengunjungi sejumlah daerah di Kalimantan Tengah (Kalteng). Kunjungan itu djadwalkan dalam dua hari kerja.

Selain Kota Palangka Raya, Andi Amran akan mengunjungi dua kabupaten lainnya, yaitu Pulang Pisau dan Barito Utara. Tiga agenda akan dilakoninya selama kedatangannya yang kedua kali di Kalteng ini.

Sesuai jadwal, Mentan Amran tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya pada Senin (13/11/2017). Pertama akan digelar rapat koordinasi bersama gubernur, bupati dan wali kota se-Kalteng, serta kepala dinas yang membidangi pertanian, perkebunan, dan peternakan.

'Agenda pertama ini dalam rangka Rapat Koordinasi Pangan dan Percepatan Perluasan Lahan untuk pengembangan pertanian organik seluas 3 ribu hektare di lahan gambut,' sebut sumber Borneonews.co.id, Sabtu (11/11/2017).

Dalam acara tersebut, Mentan juga mengundang Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Kalteng, danrem dan dandim wilayah Kalteng, serta stakeholder terkait pertanian dengan tema 'membangun padi organik 300 ribu hektare'.

Setelah acara ini, Mentan akan bertolak menuju Pulang Pisau untuk urusan pengembangan padi dan besoknya menuju Barito Utara untuk urusan pengembangan jagung. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru