Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Veteran Dapat Layanan Prioritas di RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Rokim
  • 12 November 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran memberikan penghargaan kepada para veteran berupa fasilitas pelayanan kesehatan prima.

Fasilitas istimewa ini diberikan sebagai wujud nyata penghargaan jasa-jasa para veteran bagi negara. Setiap veteran selama menjalani rawat jalan dan rawat inap di RSUD Doris Sylvanus mendapat tanda pengenal khusus (veteran priotas).

Para veteran juga mendapatkan hak layanan dan jalur khusus veteran. Para vetaran yang perlu rawat inap diprioritaskan mendapatkan tempat tidur dan kamar.

Kemudian para veteran tidak dipungut biaya apapun selama menjalani perawatan di rumah sakit baik rawat jalan maupun rawat inap dan setiap veteran yang telah sembuh dari rawat inap mendapatkan hak pengantaran pulang ke rumah oleh rumah sakit.

Maklumat layanan prioritas bagi para veteran ini dibacakan di sela acara pengobatan kesehatan gratis yang diadakan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-53 di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (12/11/2017) pukul 06.00 WIB. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru