Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan Panggung Suara Kebangsaan Dapat Sambutan Besar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 November 2017 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Program panggung suara kebangsaan yang diprakasai Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palangka Raya makin menarik di mata pelajar dan mahasiswa serta masyarakat pada umumnya.

Kegiatan yang pada pekan sebelumnya secara resmi dilaunching Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia itu kini terus berjalan pada setiap hari Minggu pagi, dengan mengambil momen waktu bebas kendaraan (car free day) di kawasan Bundaran Besar Palangka Raya.

"Sambutan masyarakat ternyata besar juga dan membuat kami semakin optimis untuk terus melaksanakan kegiatan ini setiap Minggu di sepanjang sisa tahun 2017 hinga 2018," kata Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Januminro, Minggu (12/11/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan menurut Januminro adalah dalam rangka membangkitkan semangat kebangsaan di kalangan generasi muda. Karenanya dilaksanakan di kawasan yang memang digemari anak-anak muda yakni car free day Bundaran Besar Palangka Raya.

"Acara Panggung Suara Kebangsaan ini kami laksanakan dengan memberikan panggung untuk generasi muda baik itu siswa SLTA, Mahasiwa, dan masyarakat luas untuk menyanyikan lagu kebangsaan, lagu Nusantara dan tari kreatif bertajuk kebangsaan," jelasnya.

Selain itu acara tersebut digunakan untuk penyampaian informasi publik lainnya terkait dengan layanan publik Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Jika berminat tampil di acara Panggung Suara Kebangsaan minggu depan silahkan kontak Kantor Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya Jalan Diponegoro 58 Palangka Raya," pesannya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Salah satu penampil dalam Panggung Suara Kebangsaan, Minggu (12/11/2017).

Berita Terbaru