Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Cempaga Hulu Alami Kecelakaan

  • Oleh Naco
  • 12 November 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Camat Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Ubaidillah mengalami kecelakaan tunggal bersama istrinya Muna Kasfi di wilayah Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga. Akibat kecelakaan itu, sang camat sempat dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

Kejadian itupun langsung mematik perhatian Bupati H Supian Hadi, Wakil Bupati HM Taufiq Mukri, Plt Sekda Kotim H Halikinnor, serta sejumlah camat se Kotim datang langsung membesuk Ubaidillah ke rumah sakit. "Alhamdulillah beliau tidak apa-apa," kata Plt Camat Mentaya Hilir Utara, M Ady Candra MD Atuk yang merupakan rekan korban, yang saat itu juga datang menjenguk korban, Minggu (12/11/2017).

Akibat kecelakaan itu, Ubadillah mengalami luka pada bagian kepalanya, sementara istrinya Muna Kasfi tidak apa-apa. Mobil yang mereka kendarai jenis Toyota Hilux mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dari informasi yang dihimpun Borneonws.co.id, Ubaidillah saat itu berangkat dari kediamannya di Sampit menuju Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu untuk menghadiri acara perkawinan warga di wilayah pemerintahan itu.

Akan tetapi, di TKP ia menyeruduk rumah dan pikap warga hingga membuat mobil yang disopirnya itu terpental. Akibatnya bagian depan kanan mobil korban rusak bahkan ban mobilnya langsung pecah. (NACO/B-2)

Berita Terbaru