Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggaran 2018 Banyak Tersedot untuk Proyek Multiyears

  • 12 November 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Gumer menyampaikan, anggaran pendapatan dan belanja daeeah (APBD) Kabupaten Gunung Mas 2018, banyak tersedot untuk pembayaran proyek multiyear pembangunan jalan. "Pada 2018 ini, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas harus membayar proyek multiyears yang nilainya lebih dari Rp100 miliar," ujar Gumer.

Dia menyampaikan, tiga proyek multiyears yakni pembangunan dan pengaspalan jalan pada tiga daerah pemilihan yang mulai dikerjakan 2015 lalu. Pekerjaan ruas jalan Kuala Kurun-Sepang Simin di daeran pemilihan I, pekerjaan ruas jalan Tumbang Jutuh-Desa Parempei-Harang Karamat di daerah pemilihan II dan pekerjaan ruas jalan Tewah-Tumbang Miri di daerah pemilihan III. "Pekerjaan harus selesai akhir 2017 ini. Sehingga dapat dibayarkan pada 2018 nanti," cetusnya.

Pada kesempatan itu, Gumer mengingatkan kepada semua kontraktor yang melakukan pekerjaan proyek supaya memperhatikan kualitas pekerjaan. Dinas Pekerjaan Umum (PU) juga harus melakukan pengawasan dengan baik. (EPRA SENTOSA/B-2).

Berita Terbaru