Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Cempaga Hulu Alami Kecelakaan di Desa Luwuk Ranggan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 November 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 42, Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (12/11/2017). Sebuah mobil Ford Ranger yang dikendarai Camat Cempaga Hulu Ubaidillah mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak sebuah pikap yang terparkir.

Hal itu membuat korban bersama sang istri mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya hingga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit. "Iya, tadi Camat Cempaga Hulu kecelakaan tunggal, dan sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan," ujar Kapolsek Cempaga Iptu Saifullah, Minggu (12/11/2017).

Sementara dari informasi yang dihimpun, saat itu korban melaju dari arsh Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di Km 42, tiba-tiba mobil yang dikendarainya oleng ke kiri akibat licin. Akibatnya, mobil yang dikendarai camat menabrak pikap milik Sugianto yang sedang terparkir.

Pikap tersebut terdorong ke depan hingga sekitar tujuh meter dan membentur pohon yang berada di dekat rumah Sugianto. Sedangkan mobil Camat Cempaga Hulu tersebut masuk ke dalam semak-semak.

Saat ini, kondisi korban sudah mulai membaik dan dibawa pulang dari rumah sakit. Bahkan, Bupati Kotim Supian Hadi juga langsung menjenguk korban ketika masih dirawat di RSUD Dr Murjani Sampit. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru