Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PU Kalteng Diminta Perhatikan Jalan Kuala Kurun-Palangka Raya

  • 13 November 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Untung Jaya Bangas meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) agar memperbaiki jalan penghubung Kuala Kurun-Palangka Raya.

"Mohon perhatian Dinas PU Kalteng. Sudah lebih dari 1 tahun ini jalan Kuala Kurun-Palangka Raya rusak parah, sehingga menyulitkan transportasi dari Kuala Kurun ke Palangka Raya," tulis Untung kepada borneonews.co.id melalui pesan WhatsApp, Minggu (12/11/2017) malam.

Menurut politisi Partai Demokrat ini yang melewati jalan Kuala Kurun-Palangka Raya bukan hanya masyarakat umum, tapi juga investor PBS yang mengangkut hasil kebun, dimana mobilisasi barang kebutuhan pokok dan lainnya menjadi terkendala.

Bahkan sekarang ini tidak hanya masyarakat Gunung Mas saja yang menggunakan jalan Kuala Kurun-Palangka Raya, ini tapi banya juga masyarakat umum dari Kabupaten Murung raya dan juga masyatakat Kabupaten Kapuas, khususnya masyarakat Kecamatan Kapuas Hulu.

"Akibat jalan yang padat serta banyak yang rusak, sering menimbulkan kecelakaan bagi masyarakat pengguna jalan, serta menghabat mobilisasi barang, maka kami mohon kepada pemerintah provinsi untuk memperbaiki kerena jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi," tegasnya. (EPRA SEBTOSA/B-6)

Berita Terbaru