Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepak Bola Mini dan Tenis Meja Meriahkan HUT Korpri

  • 13 November 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas ' Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korpri tahun 2017 di Kabupaten Kapuas dimeriahkan dengan pertandingan sepak bola mini dan tenis meja. Pertandingan sepak bola mini sendiri dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Kapuas Rianova di halaman Kantor Pemkab Kapuas, Senin (13/11/2017).

Menurut Sekretaris Korpri Kabupaten Kapuas Samsul Bahri, untuk pertandingan sepak bola mini akan dipertandingkan selama delapan hari terhitung sejak dibukanya pertandingan itu. Sedangkan untuk jumlah tim yang mengikuti pertandingan sepak bola mini,sebanyak 23 tim. "Rencananya pertandingan selama 8 hari(setengah kompotisi reed) yang diikuti oleh 23 tim,"kata Samsul Bahri.

Samsul juga menyampaikan nantinya untuk pemenang pertandingan akan mendapatkan tropi, piagam serta uang pembinaan yang rencananya akan diserahkan bertepatan dengan Upacara HUT Korpri pada tanggal 29 november 2017 di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Sekretaris Korpri Kabupaten Kapuas itu juga berpesan kepada para beserta agar selama pertandingan dapat bersifat sportif. 'Diharapkan semua peserta dapat bersifat sportif dalam pertandingan, dikarenakan kegiatan ini merupakan galakarya (memeriahkan) HUT Korpri ke-46 di Kabupaten Kapuas, " ungkapnya.

Untuk tim yang pertama bertanding pada kesempatan itu yakni Tim Dishubkominfo dan Tim BPKB dengan hasil akhir 2-1, yang dimenangkan oleh Tim Dishubkominfo. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru