Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Anggota DPR RI Hamdani Kunjungi Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 13 November 2017 - 14:14 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah, Hamdhani diagendakan akan berkunjung ke Kabupaten Lamandau, Selasa (14/11/2017) besok.

"Iya besok beliau akan ada kunjungan kerja di sini," ungkap Kasubag Protokol Setda Lamandau, Dwi Oktavianus, Senin (13/11/2017).

Rencana lawatan anggota komisi IV DPR RI ke Lamandau ini tidak terlepas dari agenda kunjungan kerja sebagai legislator pusat dalam rangka reses 1 tahun sidang 2017-2018 DPR RI.

Sebagaimana disebutkan dalam surat undangan untuk SOPD, disebutkan bahwa Hamdhani diagendakan untuk bertemu dengan sejumlah kelompok tani (Poktan) dan masyarakat di Lamandau.

Hamdhani juga akan menyerahankan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) serta penyerahan mesin UPPO (Unit Pengolah Pupuk Organik) untuk sejumlah kelompok tani yang merupakan program dari pemerintah pusat.

Kabar rencana kunker Hamdhani ini dikuatkan melalui adanya surat undangan dan pemberitahuan yang ditandatangani Wakil Bupati Lamandau, Sugiyarto perihal agenda kerja DPR RI Hamdhani yang diperuntukkan bagi kepala SOPD serta pihak terkait.

Dalam surat itu juga disebutkan, waktu dan tempat kegiatan kunjungan kerja anggota DPR RI, Hamdhani nanti bertempat di halaman Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Lamandau, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik dan acaranya akan dimulai pukul 08.00 WIB. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru