Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Kukuhkan Pengurus PWRI

  • 13 November 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerukunan Wanita (Kerta) Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2017-2022 dikukuhkan oleh Bupati Arton S Dohong di Gudung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang Kuala Kurun, Senin (13/11/2017).

Adapun komposisi kepengurusan PWRI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2017-2022 sebagai Ketua Dugie Pager, Wakil Ketua Bidang Partisipasi dan Umun Hiskia Paulus, Wakil Ketua Bidang Kerta Wredatama Salume G Erang.

Kemudian Wakil Ketua Bidang Pensiun dan Kesejahteraan Ardi Asin, Sekretaris Lumer dan Bendahara Wildin K Laman. Kemudian, Bidang Organisasi Layang Nusa, Bidang Pembangunan Mantirius dan Bidang Kerya Wredatama Austin Lience.

Seusai pengukuhan, Bupati Arton S Dohong mengataka, para wredatama adalah mereka yang telah dinyatakan selesai menjalankan tugas sebagai PNS dan juga telah selesai melaksanakan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

"Saya bahagia bisa bertemu dengan pengurus PWRI. Semoga dengan pertemuan ini dapat memacu dan penyemangat bagi kami untuk terus mengabdi dan berkarya," katanya

Menurutnya langkah kongkrit yang dilakukan pengurus PWRI harus dijadikan conyoh dan motivasi untuk berbuat dan berprestasi memajukan daerah.

Terlebih, para anggota PWRI Gunung Mas sebagaian besar mantan pejabat yang memegang peran penting dimasannya.

"Eksistensi PWRI diharapkan mampu mengakomodasi para pensiunan PNS serta memberikan kontribusi yang positif dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di Gunung Mas," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru