Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prestasi Olahraga di Gunung Mas Harus Meningkat

  • 13 November 2017 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mengharapkan prestasi olahraga terus meningkat. Sehingga menjadi kebanggan masyarakat Gumas.

'Prestasi olahraga di daerah ini harus meningkat. KONI harus lebih serius melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap masing-masing cabang olahraga," ujar Arton saat menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus KONI Kabupaten Gumas di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Senin (13/11/2017).

Menurut Arton, pelantikan pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2016-2020 agar dijadikan semangat baru untuk mendulang prestasi. Serta melaksanakan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan olahraga daerah.

"Yang paling penting pada pelantikan kali ini adalah bagaimana tugas-gugas keseharian pengurus KONI senantiasa berjalan secara lancar. Karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik sehingga memcapai target," ingatnya.

Pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas dilantil olah Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah Nurani Mahmudin. Dipercaya sebagai ketua KONI Kabupaten Gumas, yakni Edyson D Kenting dan Sekretaris Erolplin Suhin. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru