Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan yang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa Tewas Dihajar Truk

  • Oleh Wahyu Krida
  • 13 November 2017 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Perempuan tak dikenal yang diduga mengalami gangguan jiwa tewas dihajar truk kuning KH 8845 GN di Jalan Pasanah depan Show Room Gajah Mada Motor Kelurahan Sidorejo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin (13/11/2017) sekitar pukul 12.10 WIB.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. "Saat itu, truk yang dikemudikan oleh Mulya Utama berjalan dari arah bundaran SMA 2 menuju arah simpang Jalan Ratu Mangku. Sesampainya di Jalan Pasanah depan Show Room Gajah Mada, tiba tiba muncul pejalan kaki yang membawa karung plastik berisi plastik bekas, sebut saja Mrs. X yang diduga mengalami gangguan jiwa menyeberang dari arah show room Gajah Mada menuju Jalan Rambutan," jelas Kasat.

Lantaran jarak yang terlalu dekat antara truk dan korban, tabrakan tidak bisa dihindari. "Akibatnya, korban mengalami luka memar di dada dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Pangkalan Bun," jelas Kasat.

Peristiwa tersebut saat ini masih disidik oleh pihak Satlantas Polres Kobar. "Pengemudi truk tersebut diancam dengan Pasal 310 ayat 4 UU Nomor 22 tahun 2009 yaitu sanksi pidana untuk pengemudi kendaraan bermotor penyebab kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia adalah pidana penjara paling lama 6 tahun dan atau denda paling banyak Rp12 juta," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru