Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalahkan Persis Solo, Kalteng Putra Jaga Asa Lolos ke Semifinal

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 November 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra menjaga asa untuk lolos dari babak delapan besar Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan Persis Solo dengan skor tipis 1-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (13/11/2017) malam.

Sebaliknya, Persis Solo terpaksa 'angkat koper' lebih awal karena telah menelan dua kekalahan beruntun. Sebelumnya, Persis Solo takluk dari Martapura FC.

Gol semata wayang Kalteng Putra pada laga kontra Persis Solo dilesakan M Rais menit ke-26 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Pada babak kedua, Kalteng Putra lebih banyak bertahan. Serangan bertubi-tubi dilancarkan Persis Solo untuk menyamakan kedudukan. Namun, kokohnya lini pertahanan tim berjuluk Laskar Isen Mulang membuat Alap-Alap Laskar Samber Nyawa gagal membobol gawang Galih Sudaryono.

Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, skor tetap 1-0 untuk Kalteng Putra. Dengan hasil ini, skuad asuhan Kas Hartadi masih berpeluang lolos ke babak semifinal. Syaratnya, Laskar Isen Mulang harus mampu mengalahkan Martapura FC pada pertandingan terakhir.

Martapura FC sendiri telah dikalahkan PSMS Medan dengan skor 0-1. Dengan hasil itu membuat PSMS Medan dipastikan lolos ke babal semifinal karena sebelumnya juga menumbangkan Kalteng Putra dengan skor 2-1. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru