Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Para Tokoh di Palangka Raya Disosialisasi Pendidikan Pemilih

  • Oleh Rokim
  • 14 November 2017 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menyelenggarakan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM), Selasa (14/11/2017) pagi ini.

Sosialisasi yang diadakan di aula Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Tengah ini dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya, DR Eko Riadi dan dihadiri Sekretaris Kesbangpol Kota Palangka Raya, Aston Pakpahan.

Dalam sosialisasi ini para peserta mendapat pendidikan pemilih langsung oleh lima komisioner KPU Kota Palangka Raya yakni Eko Riadi, Wawan Wiraajmaja, Harmain Ibrohim, dan Nqismatul Choiriyah.

Tujuan diadakannya sosialisasi ini agar para tokoh ini ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 pada pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya.

Dipilihnya para tokoh dalam sosialisasi ini karena peran mereka sangat berpengaruh dalam lingkungan masyarakat, sehingga peran mereka sangat efektif dalam penyampaian akan pentingnya suksesi Pilkada serentak. (ROKIM/B-7)

Berita Terbaru