Jumat, 24 November 2017
 

 
 

Kecelakaan maut

Ini Dia Perempuan Tidak Dikenal yang Tewas Ditabrak Truk di Jalan Pasanah

 
 
Wajah perempuan tidak dikenal yang diduga mengalami gangguan jiwa ini tewas akibat ditabrak truk di Jalan Pasanah, Pangkalan Bun, Senin (13/11/2017)

Wajah perempuan tidak dikenal yang diduga mengalami gangguan jiwa ini tewas akibat ditabrak truk di Jalan Pasanah, Pangkalan Bun, Senin (13/11/2017)

Borneonews / Wahyu Krida

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berdasarkan visum yang dilakukan oleh Dokter Forensik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dr Heriyanto terhadap jenazah perempuan yang diduga mengalami gangguan mental yang identitasnya belum diketahui ini, tewas ditabrak oleh truk di Jalan Pasanah Senin (13/11/2017) diperoleh data mengenai luka-luka yang dialami korban.

"Luka-luka tersebut terdapat dibagian dada, perut bagian bawah dan pelipis mata bagian bawah. Kemudian saat bagian dada diraba, diketahui ada patahan tulang iga nomor 4, 5 dan 6," jelas Heriyanto.

Sedangkan tinggi badan jenazah adalah 146 cm. Kemudian korban diketahui memiliki rambut pendek dan ada botak dibagian atas kepala.

"Perawakannya sedang, kulit sawo matang, perkiraan umur bila dilihat dari pertumbuhan gigi geraham sekitar 30-40 tahun. Selain itu ada tanda khusus yaitu gigi bagian atas menonjol ke depan seperti gigi kelinci," jelasnya.

Diberitakan, perempuan tidak dikenal yang diduga alami gangguan jiwa ini tewas setelah dihajar sebuah truk warna kuning bernopol KH 8845 GN di Jalan Pasanah depan Show Room Gajah Mada Motor Kelurahan Sidorejo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Senin (13/11/2017) sekitar pukul 12.10 WIB.

"Saat itu truk yang dikemudikan oleh Mulya Utama berjalan dari arah bundaran SMA 2 menuju arah simpang Jalan Ratu Mangku. Sesampainya di Jalan Pasanah depan Show Room Gajah Mada, tiba tiba muncul pejalan kaki yang membawa karung plastik berisi plastik bekas, sebut saja Mrs. X yang diduga mengalami gangguan jiwa /mental berjalan menyebrang dari arah show room gajah mada menuju jalan rambutan," jelas Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra.

Lantaran jarak yang terlalu dekat antara truk dan korban , maka tabrakan tidak bisa dihindari. "Akibatnya korban mengalami luka memar di dada dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Pangkalan Bun," jelas kasat. Peristiwa tersebut saat ini masih disidik oleh pihak Satlantas Polres Kobar.(YUDA/B-6)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top