Jumat, 24 November 2017
 

 
 

Pilkada Serentak 2018

Empat Calon Independen Sudah Siap Mendaftar ke KPU Palangka Raya

 
 
Anggota KPU Kota Palangka Raya, Harmain Ibrohim memberikan keterangan kepada wartawan, Selasa (14/11/2017)

Anggota KPU Kota Palangka Raya, Harmain Ibrohim memberikan keterangan kepada wartawan, Selasa (14/11/2017)

Borneonews / Rokim

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pilkada Kota Palangka Raya dipastikan akan banyak diikuti oleh para kontestan yang ikut bertarung untuk memperebutkan kursi KH 1 AU.

Khusus dari jalur indepeden saja sudah ada empat pasangan calon yang intens melakukan komunikasi ke KPU Kota Palangka Raya untuk menanyakan proses penyerahan berkas dukungan dan pendaftaran.

Bahkan ke-4 pasangan calon independen tersebut sudah masuk sistem informasi pencalonan (Silon) KPU Kota Palangka Raya. Ke-4 pasangan calon indepeden ini adalah pasangan Dagut-Fitriadi.

Kemudian pasangan Nampung-Budi Susilo, pasangan Risky Mahendra-Daryana, dan pasangan Yuliastri-Munir, sedangkan untuk pasangan Rusliansyah masih belum ada kabar.

Kabar ke-4 pasangan calon independen ini sudah positif mau menyerahkan berkas pencalonan ini disampaikan Anggota KPU Kota Palangka Raya, Harmain Ibrohim seusai acara sosialisasi pendidikan pemilih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan LSM di aula LPMP Kalteng, Selasa (14/11/2017).

Sementara itu untuk Heru Hidayat yang sebelumnya digadang-gadang akan berpasangan dengan Risky Mahendra hingga saat ini belum ada kabar apakah akan tetap maju atau tidak melalui jalur independen.

Sebab Resky Mahendra malah menggandeng Daryana yang merupakan tokoh muda Muhammadiyah untuk maju di Pilkada Kota Palangka Raya. Sesuai jadwal, penyerahan berkas pencalonan dari jalur independen ini akan dibuka mulai 25-29 November 2017. (ROKIM/B-6)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top