Jumat, 24 November 2017
 

 
 

Kunjungan Gubernur

Ini Kebiasaan Gubernur Kalteng saat Turun dari Helikopter

 
 
Gubernur menghampiri ibu-ibu dan mencium tangannya.

Gubernur menghampiri ibu-ibu dan mencium tangannya.

Borneonews / M. Muchlas Roziqin


BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubenur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja menggunakan helikopter, seperti biasa ia lakukan ketika mengunjungi daerah yang cukup jauh. Begitu turun, Sugianto pun disambut dan dielukan warga, dari yang anak-anak hingga ibu-ibu renta menyambutnya.

Tapi apa yang dilakukan Sugianto? Sugianto berjalan cepat menjauh dari heli yang membawanya. Ia bergegas mendatangi ibu-ibu tua dan mencium tangannya. Lalu kepada anak-anak ia mencium keningnya. Satu kebiasaan yang belum pudar hingga saat ini.

Ya, Gubernur muda ini masih tak melepas kebiasaan lamanya terhadap anak-anak dan orang tua, sama seperti tatkala belum menjadi gubernur. Ia tetap penyayang anak-anak dan penghormat orang-orang tua, siapapun mereka.

Hal itu terjadi saat Gubernur bertolak menuju ke Kabupaten Barito Utara (Barut), Selasa (14/11/2017). Ia dalam rangka mendampingi Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman yang ingin mengecek pengembangan jagung di kabupaten itu. Hadir juga dalam kesempatan itu Anggota Komisi IV DPR RI, Hamdhani, yang memang konsen mengawal program ini sesuai bidang komisinya. (ROZIQIN/B-2)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top