Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Salah Satu Pemilik Akun FB Pengancam TNI Akhirnya Diamankan

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 15 November 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Salah satu oknum Pemilik akun media sosial facebook atas nama Hadriani Pirdaus yang memuat postingan yang berbau ancaman terhadap pihak TNI, saat berita ini dibuat dikabarkan sudah diamankan oleh pihak Polres Murung Raya (Mura).

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun Borneonews, pemilik akun Facebook itu merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya (Mura).

Perwira Penghubung Kodim 1013 Muara Teweh Mayor Infantri D Sagala Membenarkan penangkapan ini. "Si penulis status akun facebook yang menulis "Saya gak takut siapapun, tentara saja saya sembelih kalo berani". Saat ini Sudah diamankan Polres Mura" kata Perwira Penghubung Kodim 1013 Muara Teweh ini kepada BN melalui pesan WhatsApp.

Saat Borneonews menanyakan status penangkapan pemilik akun facebook tersebut kepada pihak Polres Mura, Kasat Reskrim AKP Krisistya SIK membenarkan bahwa sudah diamankan. Bahkan, berkas sudah dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan Negeri Murung Raya. "Coba koordinasi dengan Kasi Pidum mas Totok ya," katanya singkat.

Namun saat Borneonews, ingin di konfirmasi melalui telepon selulernya, nomor HP Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Mura Totok tidak aktif. (RISKY RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru