Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harus Bantu Kades Dalam Laksanakan Tugas

  • Oleh Norhasanah
  • 15 November 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman meminta masyarakat membantu kepala desa (Kades) di wilayahnya dalam melaksanakan tugas.

"Saya mengajak segenap warga mendukung dan membantu Kades terpilihnya dalam melaksanakan tugas," ucap Ahmad Dirman, Rabu (15/11/2017).

Dirman berharap, agar kepala desa terpilih untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa diskilriminasi.

"Marilah bahu-membahu dalam menggali potensi yang ada untuk membangun desa tempat tinggal, lupakan semua perbedaan yang mungkin muncul selama proses pemilihan kepela desa untuk menyongsong masa depan yang lebih gemilang," ucapnya.

Lanjutnya, tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab kepala desanya masing-masing.

"Sebagai seorang pemimpin hendaknya sudara dapat menerima kritik serta saran dari masyarakat serta melaksanakan tugas dan tanggug jawab yang telah diamanahkan dengan segenap kemampuan yang ada," ujar Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru