Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantap! Kapolda Kalteng Jawara Lomba Menembak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 November 2017 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko menjadi jawara pada lomba menembak di lapangan tembak, Yonif 631 Antang dalam rangka HUT ke-72 Brimob, Rabu (15/11/2017).

Untuk posisi kedua pada lomba menembak kategori eksekutif A ini ditempati Danrem 102 Panju-Panjung, Kolonel Arm M Naudi Nurdika. Sedangkan ketiga disabet Wakajati Kalteng, Rudi Yulianto.

Selanjutnya, harapan I milik Kabinda Kalteng, Hadi Purnawan dan harapan II diperoleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Palangka Raya, P Hendiartono. Hadiah untuk pemenang eksekutif A ini diserahkan oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Sementara itu, pemenang kategori eksekutif B lomba menembak ditempati oleh Kasi Pesrem 102 Panju-Panjung, Letkol Kav H Andyansyah (juara I), Dandim 1015 Sampit, Letkol Inf I Gede Putra Yasa (II), Kabid TI Polda Kalteng, AKBP Aksin (III), Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Czi Chandra Adibrata (harapan I) dan Kapolres Katingan, AKBP Ivan Adhityas Nugraha (harapan II).

Pada kegiatan lomba menembak ini, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran juga sempat menguji kebolehannya dalam menembak berbarengan dengan Kapolda dan Danrem. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru