Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Menembak HUT Brimob di Markas TNI Wujud Sinergitas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 November 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suasana harmonis nan akrab kembali ditunjukkan TNI dan Polri dalam memeriahkan hari jadi ke-72 Brimob, Rabu (15/11/2017). Jika sehari sebelumnya digelar acara syukuran di Yonif 631 Antang, kali ini di tempat yang sama digelar lomba menembak.

Kapolda Kalteng, Brigadir Jenderal Anang Revandoko mengatakan, lomba yang digelar di markas TNI itu sebagai wujud sinergitas.

"Kata sinergitas itu kecil. Tapi kadang susah dikerjakan. Tidak ada kata terlambat. Setiap sebulan sekali kita juga bertemu dengan Danrem," kata Kapolda Kalteng.

Dia menegaskan, TNI dan Polri menginginkan satu tujuan yang sama yakni selalu terciptanya situasi yang aman dan kondusif. "Kalau kita sering berkomunikasi, maka peluang terjadinya hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi. Apapun masalahnya di Kalteng, juga bisa diselesaikan secara komunikasi," ungkapnya.

"Lomba ini sebagai sarana saja. Terimakasih pak Danrem atas tempatnya, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Mungkin kalau saya pensiun juga akan menjadi sejarah," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru