Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Apresiasi Bantuan Komunikasi RAPI

  • Oleh Ramadani
  • 15 November 2017 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Di sela kunjungan kerja Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di Desa Batu Raya II, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Rabu (15/11/2017), Bupati Nadalsyah menyempatkan diri menemui anggota Satuan Petugas Komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (Satgaskom RAPI) yang sedang melaksanakan tugas Bantuan Komunikasi (Bankom).

Dalam kesempatan itu, Bupati Nadalsyah mengapresiasi partisipasi RAPI Barito Utara dalam membantu kelancaran kegiatan selama kunjungan kerja Menteri Pertanian. "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota RAPI yang telah memberikan pelayanan komunikasi. Karena sangat membantu sekali kelancaran acara kita," ungkap Bupati.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa di wilayah yang belum terjangkau signal telepon seluler, alat komunikasi radio sangat diperlukan. Untuk itu, Bupati berharap anggota RAPI selalu respons dan harus siap memberikan bantuan komunikasi, baik untuk kegiatan kepemerintahan maupun kemasyarakatan.

Bupati Nadalsyah memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-37 kepada RAPI, seraya mendoakan semoga organisasi ini semakin jaya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru