Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Gunung Mas Tertibkan Pedagang yang Jualan di Areal Parkir

  • 16 November 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Satpol PP Kabupaten Gunung Mas bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperundag) dan Dinas Perhubungan menertibkan pedagang sayur yang jualan di areal parkir pasar baru, Kamis (16/11/2017).

Dalam penertiban ini Satpol PP Gunung Mas membawa salah seorang yang mengelola parkir di areal pasar untuk meminta keterangan terkait pungutan yang dilakukan terhadap pedagang.

Kepala Bidang LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Gunung Mas, Sandra Cipta menyampaikan, dalam penertiban itu pihaknya ingin memastikan tempat parkir benar-benar bisa digunakan oleh masyarakat, terutama yang ingin berbelanja di pasar baru.

"Kita ingin memastikan bahwa pada pukul 07.30 WIB, arela parkir sudah bersih dari pedagang," katanya. Sementara itu Kepala Seksi Bina Usaha, Pemasaran, Promosi Produk dan Perizinan Disperindag Kabupaten Gunung Mas, Oktora Mimik menyampaikan, pedagang yang berjualan di areal parkir hanya sementara.

Pihaknya dalam waktu dekat akan mendata semua pedagang yang berjualan subuh diarel parkir pasar baru. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru