Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Hasil Assessment Calon Sekda Sudah Diketahui

  • Oleh Norhasanah
  • 16 November 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, ia sudah hasil assessment calon Sekretaris Daerah (Sekda) setempat.

"Sudah saya tegaskan yang akan dilantik menjadi Sekda definitif adalah peraih peringkat pertama atau nilai tertinggi," kata Ahmad Dirman, Kamis (16/11/2017).

Menurut bupati dua periode tersebut, hasilnya sudah diketahui dan pihaknya hanya menunggu waktu untuk melantik sekda terpilih tersebut.

"Hasilnya juga sudah kita laporkan kepada Gubernur Kalimantan Tengah. Selain itu, calon sekda definitif ini juga sudah bertemu langsung dengan gubernur," ucapnya.

Dirman berharap, dengan kepemimpinan sekda Sukamara yang baru maka bisa melaksanakan tugas dengan baik, serta bisa berjalan sesuai dengan visi misi bupati.

"Harapan kita bisa membantu jalannya pemerintahan di Sukamara," tuturnya.

Sebelumnya, sebanyak 4 Pejabat Tinggi Pratama mengikuti uji kompetensi di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Jawa Timur, mereka yakni Sutrisno (Plt Sekda Sukamara), Ilham Massora (Kepala Dinas Pendidikan dan Pariwisata), Wilbarnope (Kepala Dinas Inspektorat), dan Evy Andriani (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi). (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru