Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 4 Bataguh Gelar Hala Bi Halal dan Serah Terima Bangunan

  • Oleh Hamdi
  • 16 November 2017 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka mempereat tali silaturrahmi antara masyarakat, para wali murid, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, aparatur pemerintahan desa dan pemerintah daerah, SMPN 4 Bataguh menggelar acara halal bi hala sekaligus serah terima bangunan secara simbolis.

Acara ini dilaksanakan dengan bentuk konsep acara keagamaan yang ditambah dengan ceramah agama oleh ustadz kondang yang didatangkan dari Kabupaten Kapuas.

Kepala SMPN 4 Kuala Kapuas, Samsul Bahri dalam laporannya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Di samping itu juga dalam acara tersebut sekaligus melakukan serah terima sebanyak 7 ruangan yang baru direhabilitasi. Dalam hal ini kepala sekolah menyerahkan secara simbolis laporan kepada dari dinas pendidikan.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah kami terima, terutama kepada pemerintah daerah, semoga bangunan ini bisa membantu sekolah kami menjadi maju," harapnya.

Samsul menambahkan untuk jumlah siswa yang ada di sekolah yang dipimpinnya, kini sudah bertambah jumlahnya dari puluhan menjadi ratusan. Diketahui sekarang jumlahnya menacapai 130 siswa lebih.

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Ilham melalui Kepala Bidang Pembinaan SMP, Alfrit dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh pihak SMPN 4 Bataguh yang dari tahun ke tahun semakin dan terus berkembang.

Dibeberkan, tahun ini ada sekitar 27 sekolah di Kapuas yang mendapatkan bantuan untuk rehabilitasi bangunan. (HAMDI/B-6)

Berita Terbaru