Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Selidiki Kasus Perusakan Taman Jalan di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 16 November 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Perusakan taman pembatas jalan di Jalan Darung Bawan Pulang Pisau mulai ditangani pihak kepolisian. "Kita sudah serahkan ke aparat kepolisian untuk bisa melihat, dan sudah ditindaklanjuti, agar bisa diketahui pelakunya," kata Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo terkait dengan dugaan perusakan fasilitas tersebut, Kamis (16/11/2017).

Sebagai kepala daerah, Edy sangat menyayangkan ulah oknum yang merusak puluhan pot taman di Jalan Darung Bawan pada Kamis (16/11/2017) dini hari.

Pantauan di lapangan, pot-pot taman berhamburan di badan jalan dengan kondisi pecah dan menjadi pemandangan warga yang melintas di Jalan Darung Bawan pada pagi hari. Hingga saat ini belum diketahui siapa oknum yang berada dibalik perusakan fasilitas umum tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pulang Pisau Rustam Ahmidie mengatakan, taman pembatas Jalan Darung Bawan tersebut sedang dalam pemeliharaan pihak kontraktor sehingga kerusakan yang ada masih dapat ditangani.

Ia berharap, pelaku perusakan fasilitas tersebut dapat diketahui, dan ada efek jera bagi pelaku agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru