Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perangkat Daerah Diharapkan Dukung Tugas PPK, PPS dan KPPS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 November 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Para perangkat daerah diminta mendukung tugas PPK, PPS dan KPPS. "Harapan kita para perangkat daerah memberikan dukungan terhadap pelaksanaan tugas PPK, PPS dan KPPS di masing-masing wilayah kerjanya," tutur Sekda Pulang Pisau Nikodemus saat menghadiri acara sumpah janji anggota PPK di Gedung Selawah Kasongan, Kamis (16/11/2017).

Hal ini, kata Sekda Nikodemus tidak terlepas dari aparat pemerintah daerah untuk dapat memberikan dukungan fasilitas serta membuka jalan untuk menjalin kerjasama yang baik demi suksesnya pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan tahun 2018.

Sekda menuturkan, proses pendewasaan demokrasi sebagai sebuah sistem kenegaraan yang dianut oleh bangsa ini khususnya dalam pelaksanaan pemilihan umum bupati dan wakil bupati secara langsung, seharusnya mendapat dukungan secara penuh dari semua pihak. Sebab maju mundurnya demokrasi ini sedikit banyak berpengaruh pada muncul, tumbuh, dan berkembangnya pemerintahan yang memiliki akuntabilitas publik serta didukung secara penuh oleh rakyat. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru