Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Sei Paken Serahkan Dua Pucuk Senjata Rakitan Ke Polsek GBA

  • Oleh Uriutu
  • 16 November 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Warga Desa Sie Paken menyerahkan dua pucuk senjata api rakitan jenis dumduman ke Polsek Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan, Kamis (16/11/2017) siang.

'Kita menerima dua pucuk senjata rakitan jenis jenis dumduman dengan keadaan baik namun tanpa amunisi dari warga desa Sei Paken,' kata Kapolsek GBA Ipda Rahmat Saleh Simamora kepada Borneonews.

Ia mengatakan, penyerahan senpi rakitan itu berawal dari penggalangan dan imbauan yang sampaikan jajaran Polsek GBA kepada masyarakat.

Berkat imbauan itu, salah seorang warga Desa Sei Paken bernama Kunai menyerahkan dua pucuk senjata rakitan. Seiring penyerahan dua senjata api itu, dibuat berita acara yang disaksikan ketua RT dan tokoh masyarakat.

'Untuk itu kita mengimbau bagi masyarakat yang masih memiliki senjata api rakitan agar bisa menyerahkan ke Polsek GBA. Hal ini agar terhindar dari jerat hukum,' ucap dia.

Selanjutnya, dua pucuk senjata api rakitan ini akan diserahkan ke Polres Barito Selatan untuk diiventarisasi dan diamankan. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru