Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Samsul Bahri Upayakan SMPN 4 Bataguh Menjadi Sekolah Percontohan

  • Oleh Hamdi
  • 16 November 2017 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Kepala SMPN 4 Bataguh H Samsul Bahri ingin menjadikan sekolah yang saat ini sedang dipimpinnya sebagai sekolah percontohan dan sekolah bersih.

"Kita harapkan ke depan, sekolah kita ini bisa menjadi sekolah percontohan dan sekolah bersih," ungkap dia seusai serah terima bangunan di sekolahnya, Kamis (16/11/2017).

Untuk mewujudkan hal itu, sambungnya, dibutuhkan partisipasi semua pihak, baik dari dewan guru, wali murid, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat sekitar serta masyarakat. "Di samping itu juga, kita baru-baru ini mendapatkan bantuan dan dukungan pemerintah berupa beberapa ruang kelas yang baru direhab, dengan total biaya sekitar Rp820 juta," terangnya.

Bantuan ruangan tersebut yakni tujuh ruangan belajar. "Jadi ini merupakan ruangan yang diperbarui. Untuk tahap kedua itu nantinya akan ada rehab perpustakaan, kantor, laboratorium dan WC," sambungnya.

Ke depan, katanya, pihaknya akan selalu melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. "Karena kita harapkan ke depan sekolah ini semakin maju dan berkembang, tidak hanya dari fisik akan tetapi juga dari segi SDM, itu yang terpenting," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru