Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Prihatin Sejumlah Pelajar di Katingan Terlibat Pencurian

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 November 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Katingan, Alfujiansyah prihatin dan menyayangkan aksi sejumlah pelajar yang diduga terlibat pencurian dan pembobolan gedung sarang burung walet.

'Tentunya kita prihatin dan menyayangkan aksi sejumlah pelajar tingkat SMA itu," kata Alfujiansyah, Kamis (16/11/2017).

Terkait itu, dia berharap kepada para orangtua dan guru agar selalu memberikan wejangan kepada anak didiknya masing-masing. Sehingga tidak melakukan hal-hal yang sifatnya merugikan masyarakat.

"Harapan saya ke depan tidak ada lagi pelajar yang terlibat kasus pencurian apapun juga. Sebab pelajar ini dididik untuk belajar," katanya.

Alfujiansyah juga berpesan kepada pelajar untuk tidak menyalahgunakan narkoba. Sebab, hal itu akan berdampak negatif pada kehidupan pelajar yang berani mencobanya.

Alfujiansyah mengaku tidak pernah mendengar kasus pencurian yang melibatkan pelajar. Hanya saja yang sering adalah mengonsumsi narkoba. kasus pencurian itu.

"Pelajar yang terlibat kasus sejumlah pencurian seperti pembobolan gedung sarang burung walet baru mendengar kali ini. Dan harapan kita ke depan tidak ada lagi pelajar yang terlibat kasus pencurian itu," pungkas Alfujiansyah.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru