Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Amankan Pelaku Perusakan Pot Taman

  • Oleh James Donny
  • 16 November 2017 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau mengamankan tersangka perusak pot taman di jalan Darung Bawan Pulang Pisau, Kamis (13/11/2017). Polisi sejauh ini masih melakukan pemeriksaan atas kasus itu.

Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, AKP Edia Sutaata mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman dengan menggali keterangan tersangka. "Kita harap, dengan diamankannya tersangka tidak ada lagi kejadian serupa terulang," kata Edia Sutaata.

Puluhan pot taman di jalan Darung Bawan dirusak. Perusakan itu ditenggarai terjadi pada Kamis (16/11/2017) dinihari. Pot-pot taman berhamburan di badan jalan dengan kondisi pecah. Itu menjadi tontonan warga yang melintas. 

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan oknum yang melakukan perusakan fasilitas umum tersebut, yang rata-rata masih muda.

Terkait dengan perusakan itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Rustam Ahmidie mengatakan taman pembatas jalan Darung Bawan masih dalam pemeliharaan kontraktor. Sehingga kerusakan yang ada masih dapat ditangani. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru