Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Pasangan ABG Diduga Mesum Digerebek Warga Mentaya Seberang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 November 2017 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tiga pasangan anak baru gede (ABG) digerebek warga pada salah satu rumah di Kelurahan Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (15/11/2017) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Ketiga pasangan itu diduga berbuat mesum di dalam rumah. Hal itu sudah dianggap meresahkan masyarakat sekitar.

Ketiga pasangan laki-laki dan perempuan itu masih berusia 15, serta tiga orang perempuan masing-masing berusia 16, 14 dan 15. Untuk perempuan masih duduk di bangku kelas IX salah satu sekolah menengah atas (SMA) swasta di Sampit .

Usai digerebek masyarakat sekitar, ketiga pasangan tersebut langsung dibawa ke Polsek Ketapang untuk diproses lebih lanjut, pada Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Iya ada warga yang mengantar ke mapolsek, dan saat ini masih kami dalami, kata Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom melalui Kanit Reskrim Iptu Romadhon, Kamis (16/11/2017).

Informasi terhimpun, penggerebekan tersebut bermula ketika warga resah dengan aktivitas ketiga pasangan. Saat itu, rumah hanya berisi mereka berenam. Sehingga aktivitas mereka sangat mencurigakan, karena tidak ada yang mengawasi. Apalagi saat itu hari sudah larut.

Keadaan tersebutpun langsung disikapi masyarakat. Karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga warga langsung menggerebek mereka. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru