Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Terima Diputus, Pria Ini Sebarkan Video Mesum Sang Pacar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 November 2017 - 01:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria yang belum diketahui namanya dilaporkan ke polisi akibat nekat menyebarkan video mesum dirinya dengan sang pacar di media sosial. Hal itu dilakukannya karena perempuan itu telah memutuskan hubungan mereka. 

"Iya benar, bahwa ada yang melaporkan video mesum disebarkan. Saat ini kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Kotim," ujar Kapolsek Parenggean Iptu Triyono Raharja, Kamis (16/11/2017).

Kasus tersebut ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Kotim dan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Sedangkan terlapor belum tertangkap.

Informasi yang dihimpun, antara pelapor dan terlapor sudah menjalin hubungan yang sudah cukup lama. Perempuan itu tinggal di wilayah utara, sedangkan lelakinya di daerah selatan Kotim.

Namun entah kenapa, perempuan tersebut minta putus. Sang lelaki tidak terima dengan kehendak pacarnya itu sehingga mengancam akan menyebarkan vidio mesum mereka berdua di media sosial.

Walaupun begitu, perempuan tersebut tetap mengindahkan ancaman dari pacarnya dan ngotot minta putus. Hingga akhirnya, terlapor menyebarkan video mesum mereka berdua.

Lantaran perempuan itu tidak terima dengan ulah lelaki tersebut sehingga langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian didampingi oleh orang tuanya. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru