Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Dukung Kegiatan Karang Taruna

  • Oleh ANTARA
  • 31 Oktober 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Timur mendukung kegiatan positif Karang Taruna setempat. Terutama pelatihan manajemen organisasi bagi lembaga kemasyarakatan desa Karang Taruna dan pemerintah desa yang di GPU Mantawara, di Tamiang Layang, Selasa (31/10/2017)

Ketua Komisi III DPRD Barito Timur Depe mengatakan, pelatihan ini memiliki nilai positif yakni memberikan motivasi bagi pengurus dan anggota Karang Taruna serta pemerintah desa.

"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan bermanfaat, maka kita DPRD khususnya komisi III tentu akan memberikan dukungan serius untuk kegiatan tersebut," katanya.

Depe mengatakan, kegiatan pelatihan sangat bermanfaat bagi pengelolaan dan pengembangan serta sekaligus merealisasikan ilmu yang didapat dalam program pembangunan desa.

Dengan membaca peluang pembangunan di desa, maka Karang Taruna juga bisa menjadi pelopor pembangunan di wilayah masing-masing.

Politisi Partai Demokrat itu juga menegaskan, pihaknya akan mendukung terus kegiatan pelatihan yang bersifat membangun Kabupaten Barito Timur.

Legislator yang terpilih pada 2014 di daerah pemilihan III itu ini juga mengharapkan pemerintah daerah bisa mendukung kegiatan seperti pelatihan tersebut melalui penganggaran. (KBA)

Berita Terbaru