Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Optimistis Proyek Milti Years Selesai Akhir 2017

  • 17 November 2017 - 13:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Herbert Y Asin menyatakan dari hasil peninjauan anggota komisi III terhadap proyek multi years di tiga daerah pemilihan bahwa mereka yakin pengerjaannya bisa selesai akhir 2017.

"Beberapa hari lalu kami meninjau berbagai proyek yang dianggarkan pada 2017, termasuk proyek multi year di tiga daerah pemilihan. Kami yakin semua proyek multi yeras bisa selesai 15 Desember," kata Herbert, Jumat (17/11/2017).

Menurut dia, untuk daerah pemilihan I pekerjaan di ruas Kuala Kurun-Sepang Simin hanya kurang lebih 2,6 kil ometer yang belum diaspal.

Di daerah pemilihan II ruas Tumbang Jutuh-Parempei-Bereng Jun, pengaspalan tersisa 9 kilo meter dan daerah pemilihan III yakni ruas Tewah-Tumbang Miri hanya tersisa 1,6 kilo meter yang belum diaspal.

"Kita harapkan semua proyek bisa dikerjakan dengan baik dan benar-benar memperhatikan kualitas pekerjaan," kata politisi Golkar ini.

Diharapkan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gunung Mas benar-benar serius memperhatikan dan mengawasi proyek multi years supaya pekerjaan berkualitas. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru