Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Resmikan Layanan Kas Titipan BI

  • 17 November 2017 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi peresmian dan pembukaan layanan kas titipan Bank Indonesia (BI) di wilayah Kabupaten Kapuas, Jumat (17/11/2017).

Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung dan penguntingan pita di Kantor Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas Jalan Tambun Bungai.

Menurut Bupati, layanan tersebut sangat membantu untuk daerah secara khusus untuk pengusaha di wilayah Kabupaten Kapuas. 'Dengan adanya layanan ini tentu akan mengoptimalkan pelayanan dan mendekatkan pelayanan serta mempercepat pelayanan sehingga dapat berjalan dengan baik dan tentu aman,' ucap Ben.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah melakukan terobosan layanan kas titipan di Kuala Kapuas, rasa bangga juga ia sampaikan kepada Bank Indonesia, Bank Kalteng dan seluruh jajaran yang berinisiatif membuka layanan kas titipan tersebut.

Lebih lanjut, Bupati Ben menerangkan bahwa Kabupaten Kapuas adalah penghasil beras terbesar di Kalimantan Tengah, selain beras Kapuas juga merupakan penghasil semangka setelah terbukanya akses jalan, banyak potensi lain seperti perkebunan dan pertambangan yang tentu nanti dilayani perbangkan, dengan adanya kas titipan ini akan memudahkan semua pimpinan perbankan.

Sementara dalam laporan Pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapaus Yobhans A Guan menejalsakan dengan adanya layanan kas titipan dari Bank Indonesia akan membuat uang di Kabupaten Kapuas akan selalu siap beredar di masyarakat dengan keadaan yang layak. Ia juga mengucapankan terima kasih kepada Pemerintah karena sudah bekerja sama sehingga terlaksana pembukaan dan peresmian layanan kas titipan Bank Indonesia di Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru