Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PUPR Sukamara Targetkan 2018 Jalan Pulau Nibung Nyaman Dilalui

  • Oleh Norhasanah
  • 18 November 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sukamara menargetkan tahun 2018 mendatang jalan arah Desa Pulau Nibung, Kecamatan Jelai mudah dialalui.

Kepala Dinas PUPR Sukamara Katet Sri Waluyo mengatakan, pada tahun depan pihaknya akan melanjutkan pengerjaan badan jalan Pulau Nibung, dengan arah penanganan dimulai dari Desa Sungai Baru. "Saat ini badan jalan sebelah kiri sudah tembus, dan rencananya tahun depan badan jalan baik kiri maupun kanan dari Desa Pulau Nibung dan Desa Sungai Baru sudah tembus," ucap Kantet Sri Waluyo, Sabtu (18/11/2017).

Menurut Kantet, penanganan jalan penghubung dua desa tersebut hanya berjarak sekitar 8 kilometer saja sehingga diperkirakan pada tahun depan jalan sudah nyaman dilalui.

"Kita akan berupaya untuk melakukan penanganan pada jalan ini, agar masyarakat bisa lebih mudah keluar masuk Desa Pulau Nibung jalur darat, mengingat selama ini jalan tersebut memang masih sulit dilalui terlebih pada musim penghujan seperti ini," tutur Kepala PUPR Sukamara. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru