Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gebyar PAUD Kapuas Diwarnai Berbagai Macam Perlombaan

  • Oleh Hamdi
  • 18 November 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Kapuas berlangsung meriah. Kegiatan tersebut banyak diwarnai dengan berbagai macam perlombaan, Sabtu (18/11/2017).

Adapun Gebyar PAUD dengan tajuk Sorak Gembira bersama menuju Kapuas Ramah anak 2018 tersebut diwarnai perlombaan Vokal Solo, Gerak dan Lagu, Mendongeng, Senam Gembira, Mewarnai Gambar dan Parade Busana.

Antusiasme terlihat saat anak-anak PAUD dan dewan guru mengikuti perlombaan yang digelar Dinas Pendidikan, yang juga untuk memeriahkan Hardiknas dan HUT PGRI.

Ketua PKK Kabupaten Kapuas, Ary Eghani Ben Bahat mengapresiasi dan menyambut baik Gebyar PAUD tersebut. "Kita mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat positif bagi anak-anak," ungkap istri Bupati.

Selain itu, katanya, kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan dan mendorong serta memotivasi anak-anak agar lebih giat dalam belajar. "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak untuk lebih giat belajar," terangnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat juga menyambut baik kegiatan yang begitu meriah dan menarik tersebut. "Kita harapkan, kegiatan ini dapat membentuk karakter anak-anak yang cerdas dan cinta Tanah Air," katanya.

Di samping juga, membantu para dewan guru untuk membuat anak didiknya agar lebih rajin lagi dalam belajar. "Karena di usia dinilah karakter anak-anak dibentuk sehingga ke depan kita harapkan generasi penerus kita mampu memajukan Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru