Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duh Setengah Bugil, Pasangan Pelajar Ini Digrebek Warga Saat Sedang Berduaan di Kamar Kos

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 18 November 2017 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemilik kos (barakan) di RT 23, Jalan Pasanah, Gang Unta 3, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat menggrebek anak kosnya yang saat sedang berduaan dengan laki-laki di dalam kamar dalam keadaan setengah bugil sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat (17/11/2017).

Informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, penggerebekan tersebut bermula saat Ardani (pemilik kos) melihat pelajar berusia 15 datang bersama teman prianya mengendarai motor matik sekitar pukul 21.00 WIB.

Pasangan berlainan jenis itu kemudian terlihat memasuki kamar kos dan menutup pintunya. Pemilik kos yang sudah mengawasi sejak awal gerak-gerik pasangan itu, menunggu dengan seksama. Namun hingga sekian lama teman pria belum juga terlihat keluar dari kos.

Saat jam menunjukan pukul 22.30 WIB dan laki-laki yang berada di dalam kamar tidak kunjung keluar. Ardani segera menghubungi tetangganya dan melakukan penggerebekan.

Saat digrebek pasangan mesum tersebut sedang akan melakukan hubungan badan dan keduanya sudah dalam keadaan setengah bugil.

Setelah diinterogasi warga dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka warga berinisiatif menyerahkan pasangan pelajar itu kepada Satpol PP dan Damkar Kobar.

Sementara itu Penyidik PPNS Dinas Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat, Mustawan Lutfi mengatakan bahwa diamankannya pasangan pelajar tersebut berawal dari laporan warga via telepon kepada Satpol PP.

Laporan tersebut segera ditindaklanjuti oleh anggota ke TKP dan saat Satpol PP tiba di lokasi pasangan pelajar tersebut sudah diamankan warga dan pemilik barakan.

Kemudian anggota Satpol PP segera membawa pasangan tersebut ke Dinas Satpol PP Kobar untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Kemudian dilakukan mediasi dan pembinaan kepada kedua belah pihak kemudian diserahkan ke pihak keluarga, karena mereka masih berstatus pelajar, katanya. (KOKO SULISTYO/B-6).

Berita Terbaru