Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bersenggolan dengan Motor, Perempuan Ini Ditabrak Truk Kakinya Putus

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 November 2017 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Malang menimpa Febri, seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Palangka Raya. Kakinya putus setelah jatuh dari motornya akibat berseggolan dengan pengendara lain hingga dilindas truk CPO yang langsung lari, pada Sabtu (18/11/2017).

Peristiwa itu sendiri terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 36, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Hal itu membuatnya harus dirawat di RSUD Dr Murjani Sampit, dan dirujuk ke Palangka Raya untuk mendapatkan penanganan lebih baik.

"Korban tadi langsung dibawa ke RSUD Dr Murjani, karena kakinya putus," ujar Kapolsek Cempaga Iptu Saifullah, Sabtu (18/11/2017).

Saat itu korban hendak pulang ke Palangka Raya bersama temannya dengan menggunakan motor Honda Scoopy KH 3509 YD. Dan hanya korban saja yang mengalami putus kaki, sedangkan temannya dirawat intensif di Puskesmas Cempaga.

Kecelakaan tersebut terjadi pada saat korban dan temannya melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di tempat kejadian perkara, entah kenapa motor yang dinaiki berseggolan dengan pengendara lain. Sehingga membuatnya terjatuh ke jalan.

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk CPO yang melaju cukup kencang, hingga langsung menabrak kaki korban hingga putus. Hal itu juga membuat potongan kaki tersebut terseret hingga 20 meter.

Setelah menabrak kaki korban, truk tersebut langsung kabur dan tidak ada yang berhasil mencegatnya. Karena saat itu jalan sedang sepi dan tidak ada yang menyaksikan langsung kehadian tersebut.

Sementara kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian. Guna mengetahui persis kejadian tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru