Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nam Air Buka Rute Baru Sampit-Semarang dan Sampit-Bandung

  • Oleh Naco
  • 19 November 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rute baru penerbangan Nam Air resmi dibuka yakni Sampit-Semarang dan Sampit-Bandung. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim, H Fadliannor saat dihubungi Borneonews, Minggu (19/11/2017).

Menurut Fadliannor rute baru yang dibuka itu resmi berjalan pada Sabtu (18/11/2017) bahkan penerbangan pertama langsung penuh terutama untuk dua tujuan tersebut. "Innagural flight Nam Air di bandara H Asan Sampit resmi dibuka Sabtu tadi," kata Fadliannor.

Dengan rute baru tersebut, kata dia, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotim khususnya yang ingin bepergian. Selain itu dengan rute baru tersebut diharapkan dapat melengkapi penerbangan di Kotim.

"Semoga penerbangan ini berjalan lancar dan penerbangan di Sampit terus berjalan dengan baik pasca ditinggal salah satu maskapai beberapa waktu lalu," tukasnya.

Beberapa waktu lalu Kalstar yang sudah bertahun-tahun melayani penerbangan di Sampit terhenti operasionalnya, setelah dapat sanksi dari Kementerian Perhubungan pusat sehingga banyak rute penerbangan di Sampit alami kekosongan.

Menurut Fadliannor, Nam Air akan setiap hari melayani penerbangan di Sampit. "Semoga penerbangan ini tidak terhenti lagi, mohon doa dan dukungannya," tandasnya.(NACO/B-8)

Berita Terbaru