Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Lepas Peserta Jalan Santai Kemenag

  • 19 November 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengibarkan bendera start sebagai tanda pelepasan peserta Jalan Santai sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas, Minggu (19/11/2017).

Kegiatan mengambil start di Halaman Kantor Kemenag Kapuas Jalan Tambun Bungai kemudian menyusuri Jalan A Yani-Jalan Teratai-Jalan Seroja dan kembali ke Kantor Kemenag Kapuas.

Peserta dilepas secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin dan Kepala Kemenag Kapuas H Ahmad Bahruni. Tampak pula Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua NU, Ketua FKUB dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Jalan Santai, M Poteran Susilo menjelaskan kegiatan ini merupakan awal dari kegiatan dalam rangka HAB Kemenag. Ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya lomba - lomba dan penilaian guru berprestasi. "Insya Allah puncak HAB Kemenang akan dilangsungkan tanggal 3 Januari 2018 dengan upacara dan ramah tamah, " ungkap Susilo.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul dengan keluarga besar Kemenag. Dia meminta seluruh keluarga besar Kemenag selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam dalam mengabdi dan melayani masyarakat. "Selamat Hari Amal Bhakti Kemenang. Jayalah Kemenag, " kata Ben.

Kegiatan jalan santai ini diikuti juga siswa siswi MA, MTs dan MIN. Adapun hadiah doorprize yang diundi diantaranya TV layar datar 42 inci sumbangan Bupati, disamping itu adapula mesin cuci, kulkas, dispenser dan hadiah menarik lainnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru