Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bos Zenith DPO Polsek Ketapang Berkeliaran di Kota Sampit

  • Oleh Naco
  • 19 November 2017 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bos zenith di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur berinisial AR yang dijadikan DPO oleh Polsek Ketapang atas kasus zenith beberapa pekan terakhir ini mulai terlihat berkeliaran di Sampit. AR sempat menghilang setalah diburu beberapa bulan lalu.

"Sekitar tiga pekan ini dia (AR) ada di Sampit, dulu dia sembunyi di Banjarmasin setelah ditetapkan DPO oleh Polsek Ketapang," kata seorang sumber terpercaya, Minggu (19/11/2017).

Seperti diketahui, AR dan istrinya sempat menghilang dari Sampit setelah keduanya ditetapkan sebagai DPO oleh Polsek Ketapang. Mereka menjadi DPO setelah dua pengedar yang merupakan anak buahnya diamankan, dan mengaku mendapatkan zenith dari AR dan istrinya.

Setelah AR dan istrinya dipanggil mereka ogah hadir dan langsung kabur, hingga penyidik menetapkan keduanya sebagai DPO. Terakhir informasi yang beredar AR dan istri bersembunyi di Banjarmasin.

Namun kini AR mulai memberanikan diri muncul di Sampit. Bahkan pria ini sempat menarik perhatian masyarakat Sampit setelah terlihat beberapa kali menunggangi sejumlah mobil mewahnya jenis sport.

AR namanya sempat melambung setelah beberapa kali namanya disebut-sebut sejumlah pengedar zenith yang ditangkap oleh aparat karena memasok zenith. Bahkan sempat beredar di Sampit zenith berlabel AR. (NACO/B-11)

Berita Terbaru