Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Sehat Karang Taruna Katingan Berhadiah Dua Sepeda Motor Berlangsung Meriah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 November 2017 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jalan sehat yang digagas Karang Taruna Kabupaten Katingan di Kasongan berlangsung meriah, Minggu (19/11/2017). Ribuan warga mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan acara dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan itu.

Kemeriahan bertambah dengan hadiah utama dua sepeda motor dan puluhan doorprize lainnya. Acara jalan sehat yang mengambil start dan finish di Lapangan Gagah Lurus Kasongan itu. Dibuka Asisten III Setda Katingan Alpianoor mewakili Bupati Sakariyas.

Alpianoor mengatakan pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan jalan sehat yang digagas Karang Taruna Kabupaten Katingan ini.

"Karang Taruna merupakan salah satu organisasi yang memberikan wadah bernaung bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kreatifitasnya," ujar Alpianoor.

Sementara, Ketua Karang Taruna Katingan, Lutfi Fauzi mengatakan, pihaknya memiliki dua agenda dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 10 November itu.

"Festival musik dan jalan sehat ini dengan dua hadiah utama dua unit sepeda motor," kata Lutfi Fauzi.

Hadiah utama jalan sehat berupa dua unit sepeda motor itu dari sumbangan Bupati Katingan Sakariyas dan dari sumbangan Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng, Abdul Hafid. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru