Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingin Dapat Sepeda Motor di Jalan Sehat, Doa Wanita ini Dikabulkan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 November 2017 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Acara jalan sehat yang digagas pihak Karang Taruna Kabupaten Katingan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 10 November menjadi berkah terutama bagi dua warga Kasongan yang mendapatkan hadiah utama sepeda motor, Minggu (19/11/2017).

Selain dua sepeda motor sebagai hadiah utama jalan sehat, panitia juga menyediakan puluhan hadiah hiburan lainnya, seperti kulkas, kipas angin, kompir gas, dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah doa saya terkabulkan," ujar Rayhana, salah seorang warga Kasongan yang mendapat hadiah sepeda motor.

Menurut Rayhana, dia sebelumnya tidak memiliki firasat apa-apa. Namun dirinya berdoa agar ia mendapatkan satu dari dua hadiah utama berupa sepeda motor yang telah disediakan oleh panitia.

"Yang jelas sepeda motor ini akan kami gunakan dan rawat dengan baik. Terima kasih kepada Karang Taruna Katingan. Lalau tidak ada jalan sehat Karang Taruna, saya tidak akan mendapat hadiah motor ini," imbuh Rayhana.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Katingan Lutfi Fauzi mengatakan jika hadiah utama berupa dua sepeda motor bisa langsung dibawa pulang oleh pemenang.

"Ini on the road. Pajaknya sudah ditanggung langsung oleh panitia. Jadi yang mendapat hadiah sepeda motor tidak perlu lagi membayar pajaknya, hanya menyerahkan fotokopi KTP saja untuk mengurus surat menyuratnnya," kata Lutfi Fauzi. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru