Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tawuran, Lima Pelajar SMP Diciduk Polisi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 November 2017 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lima pelajar salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Sampit, diamankan polisi setelah terlibat tawuran di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sabtu (18/11/2017) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Lima pelajar itu ditangkap petugas Polsek Ketapang yang mendapatkan laporan dari masyarakat. Kelimanya kami amankan dan diberi pembinaan, kata Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom, Minggu (19/11/2017).

Saat hendak ditangkap, kelimanya sempat kabur. Namun polisi dengan sigap bergerak hingga akhirnya berhasil diamankan.

Awalnya warga sekitar mendengar adanya keributan di salah satu lokasi dekat dengan Taman Kota Sampit. Warga pun berupaya membubarkan tawuran tersebut. Tetapi remaja itu tidak menghiraukan. Warga pun melapor ke polisi.

Kami sudah berupaya menegur mereka, namun malah tidak dihiraukan. Langsung saja kami laporkan ke polisi, kata Hamid, warga sekitar.

Setelah polisi datang, barulah remaja ini berupaya melarikan diri. Namun aparat berhasil mengamankannya. Selain pembinaan, lima pelajar itu dikembalikan masing-masing kepada orangtuanya dengan diantar aparat Polsek Ketapang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru