Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Ratusan PSK Dan Mucikari Datangi Dinas Satpol PP

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 19 November 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Diperkirakan 200 pekerja seks komersial (PSK) dan mucikari akan menyambangi Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kotawaringin Barat pada Senin (19/11/2017).

Kedatangan mereka lantaran diundang untuk berdiskusi, sekaligus sosialisasi mengenai rencana penutupan lokasi prostitusi di Kabupaten Kobar.

Ratusan PSK dan mucikari yang diundang berasal dari lokasi prostitusi di Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Simpang Kodok, lokasi prostitusi Gang Kruing Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Baru, serta Dukuh Mola dan Kalimati Lama, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan.

Menurut Kabid Penegakkan Perda Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar Mustawan Lutfi, para PSK dan mucikari harus mengetahui rencana penutupan lokasi prostitusi yang jatuh tempo pada 2019 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan nanti perwakilan Komisi A DPRD Kobar, pejabat Dinas Sosial, dan instansi terkait lainnya. " Besok kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB," pungkasnya. (KOKO SULISTYO/B-3)

Berita Terbaru