Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakal Calon Bupati Sukamara Datangkan Artis Dari Jakarta Hibur Masyarakat Pesisir

  • Oleh Norhasanah
  • 19 November 2017 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memenuhi permintaan masyarakat Desa Sungai Raja, Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara, yang sedang menggelar pesta pernikahan, bakal calon bupati Sukamara HM Syairi dan pasangannya Edi Hadrianto mendatangkan artis dari Jakarta untuk menghibur masyarakat daerah pesisir tersebut.

"Ini tidak ada maksud apa-apa, kita hanya memenuhi permintaan warga desa yang hari ini memang sedang menggelar hajatan pernikahan anaknya," ungkap Syairi, Minggu (19/11/2017).

Menurut dia, selain memenuhi undangan, ia juga mengenalkan diri dan mengutarakan niat baiknya untuk maju pada pilkada 2018.

"Kita meminta dukungannya dari masyarakat pesisir sebab saya adalah warga asli wilayah pesisir. Karena saya lahir di Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci," ujarnya.

Dengan maju sebagai calon bupati Sukamara, maka masyarakat pesisir memiliki kesempatan mempunyai pemimpin yang berasal dari daerah mereka.

"Selain saya, mungkin dalam 10 tahun ke depan tidak ada warga asli pesisir yang akan mencalonkan diri sebagai bupati. Untuk itu saya berharap dukunganya agar niat baik ini bisa terwujud sesuai harapan masyarakat," tuturnya.

Ia juga berharap, artis dari Jakarta yang didatangkan mampu memberikan hiburan bagi masyarakat. "Mudah-mudahan acara pernikanan ini semakin meriah dan masyarakat bisa terhibur, " pungkas Syairi. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru