Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nahas, Sopir Terjepit di Dalam Mobil Hingga Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 November 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nasib nahas dialami Herwanto, warga Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Lelaki 31 tahun itu tewas mengenaskan dengan posisi terjepit setelah mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk pengangkut crude palm oil (CPO), Minggu (19/11/2017).

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Kota Besi, Kotim sekitar pukul 16.30 WIB. Belum diketahui identitas sopir truk CPO karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Cukup lama evakuasi korban karena terjepit di dalam mobil," ujar Abu Al Habsi, salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian, Minggu (19/11/2017).

Korban tewas dengan luka yang sangat parah. Tulang rusuknya patah, demikian pula dengan kedua kaki dan tangan korban.

"Korban mengalami patah tulang rusuk, bahkan kedua kaki dan tangannya juga patah akibat terjepit di dalam kabin mobil," kata Castro, Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani, Sampit.

Sejauh ini belum diketahui penyebab tabrakan. Namun korban dikabarkan hendak pulang ke rumahnya di Desa Luwuk Ranggan. Akan tetapi, sesampai di lokasi kejadian mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk CPO yang melaju dari arah Palangka Raya.

Jasad korban sudah di visum di RSUD Dr Murjani dan telah dibawa pulang keluarganya ke rumah duka. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru